NEWS

Zenith Hotels Utamakan Pengembangan SDM

682
×

Zenith Hotels Utamakan Pengembangan SDM

Sebarkan artikel ini
Markom Zenith Hotels, Murni Suryani dan Corporate General Manager Zenith Hotels, Wisnu Aditya dalam acara Selamat Pagi Sultra.

KENDARI – Zenith Hotel hadir dengan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dengan mengusung tema Commitment for saticfaction.

Hal ini disampaikan oleh Corporate General Manager Zenith Hotels, Wisnu Aditya dalam acara Selamat Pagi Sultra. Ia mengatakan bahwa karyawan yang ada di Zenith Hotels di fokuskan pada pelatihan yang intensif agar departemen yang ada di hotel lebih percaya diri.

Baca Juga : Ketua DPD Partai Demokrat, Endang : Nyatakan Diri Siap Maju di Pilgub Sultra 2024 Mendatang

“Lebih percaya diri untuk melayani tamu, memberikan pelayanan yang terbaik. Dari Zenith Hotels itu harus memberikan pelayanan dari hati,” ucap Wisnu.

Wisnu mengatakan bahwa Commitment for saticfaction artinya berkomitmen bahwa tim Zenith Iitu harus memberikan pelayanan terbaik. “Kita berjanji untuk menjaga kepuasan,” ujarnya

Wisnu berharap Zenith Hotels bisa menjadi trend center Kota Kendari bahwa SDM yang pertama harus dikembangkan.

“SDM bisa muncul karena ada sekolah pariwisata. Kita akan berikan pelajaran yang khusus Mengenai bagaimana cara melayani. Harapan kami juga mengembangkan development untuk hotel Zenith,” katanya.

Baca Juga : Pemkab Konawe Jadi Daerah dengan Capaian Realisasi Investasi Tertinggi di Sultra 

Sementara itu, Markom Zenith Hotels, Murni Suryani menambahkan saat ini Zenith Hotels sedang ada promo kamar, minuman dan makanan dimulai dari bulan Januari.

“Untuk kamar bulan ini kami ada promo barong stay Yang menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau mulai dari 450 ribu hingga 650 ribu,” bebernya.

Murni menuturkan bagi yang ingin mengetahui informasi mengenai Zenith Hotels dapat mengakses akun Instagram @hotelzenithkendari dan akun Facebook Hotel Zenith Kendari.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page