oleh

Zidan Juara 1 Special Engine 250cc Pada Ajang Kejurnas Grasstrack Seri Pertama Sulawesi

-NEWS-1,361 dibaca

KOLAKA UTARA – M.Zidan dari Tim Sapoelidi CSM SJMRT Danu Nusantara menjadi juara satu untuk kelas Special Engine – 250cc pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack untuk seri perdana region-5 Sulawesi yang dilaksnakan di sirkuit Annur Lanipa Nipa Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu,(27/02/2022). Dengan Dinobatkannya M.Zidan sebagai juara satu, berakhir pula Kejurnas tersebut.

M.Zidan yang berasal dari Jawa Timur itu mengatakan usai menjadi juara satu, dirinya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang ia raih pada kejuaraan nasional Grasstrack seri pertama tahun 2022 sekarang.

“”Saya sangat senang dan tidak terasa capek,” ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa selama berada di Kolaka Utara mengikuti Kerjunas, sangat bahagia dan selalu semangat apalagi ketika melakukan balapan.

“Selama mengikuti Kerjurnas ini, saya sangat bangga salah satunya saya memiliki banyak pengemar (Fans),” urainya, dibarengi canda rianya.

Baca Juga : Imbas PT Jagad Raya Tama Belum Penuhi Komitmen, Pemilik Lahan Boikot Jalan Hauling

Zidan tak hentinya menghibur ribuan penonton saat dia melakukan jempingan,dimana saat berada diatas udara selalu melakukan atraksi yang sangat baik seraya melambaikan tangan,mengankat kakinya kedepan setir motornya maupun sesekali lirik kiri dan kanan serta kebelakang.

Ada hal yang tak bisa dilupakan bagi penonton, ketika Zidan sedang atraksi diudara, para penonton mengeluarkan teriakan dengan menyebut nama Zidan Zidan Zidan.

Tak sampai disitu saja, para fans Zidan juga berusaha dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Tak main main, mulai dari kallangan anak-anak hingga orang tua pun turut mengambil moment berpose bersama.

Peraih Juara satu Kejurnas Grasstrack Kolaka Utara pun sangat berterima kasih kepada masyarakat Kolaka Utara. Dirinya pun berharap agar kedepannya ada balapan lagi di Kolut.

Baca Juga : Pemkot Kendari Hanya Izinkan Kelas yang Bakal Ujian untuk Belajar Tatap Muka 

“Semoga balapan kedepannya masih di tempatkan disini,” harap Zidan dihadapan Masyarakkat Kolut.

Sementara itu ketua IMI Kolaka Utara sekaligus sebagai official Tim Sapoelidi CSM SJMRT Danu Nusantara, Fathullah Hasyim yang mendatangkan langsung M.Zidan dari Jawa timur menuturkan niatnya mendatangkan Zidan di Kolaka Utara hanyalah untuk mengibur masyarakat Kolaka Utara.

“Dengan kehadirannya Zidan ini, bisa memotivasi khusus para pencinta otomotif, khususnya para pencinta Kroser. Apalagi, Zidan ini, usianya masih belasan tahun (15). Nah, oleh karena itu bukan menjadi mustahil para Kroser cilik bahwa dengan usia muda tidak bisa untuk menjadi pembalap atau Kroser profesional,” cetusnya.

 

Penulis : Pendi