FEATURED

Plh Kadis Dikbud Konut Janji Evaluasi Kinerja Guru

402
×

Plh Kadis Dikbud Konut Janji Evaluasi Kinerja Guru

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.Com, Wanggudu- Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Konawe Utara, Suriana, S.Pd, M.Si mengatakan, saat ini Dikbud Konut tengah melakukan evaluasi kinerja para guru yang tadinya dinilai malas bekerja, ia berharap agar peristiwa yang serupa tak terulang lagi.

“Setelah saya diangkat oleh Bapak Sekdis P & K Konut sebagai Plh Kadis, saya langsung melakukan upaya membantu tugas beliau dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja para guru yang belum lama ini di temukan oleh tim supervisi Korwas sebagai guru yang malas, ” kata Suriana, diruang kerjanya, Selasa (20/6/2017).

Menurutnya, untuk saat ini ia tak mendapatkan lagi temuan maupun laporan adanya guru yang malas, bahkan dia beranggapan jika ada yang malas, maka dia akan melaporkannya kepada atasannya sebagaimana tugas yang diamanahkan padanya sejak (18/6/17).

“Jika ada yang kita temukan guru yang malas, tentunya akan kami tindak lanjuti dan akan melaporkannya kepada pimpinan kami dalam hal ini Sekdis dan Bupati, karena keputusan ada sama atasan kami,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, tercatat ada 15 guru yang ditemukan oleh pihak Supervisi Korwas Dikbud Konut yang saat ini dalam tahap pemantauan.

Setelah mereka membuat surat pernyataan akan kembali mengulangi pelanggarannya ataukah sudah bekerja maksimal sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku di negara kita ini.

Laporan : Andi Jumawi

You cannot copy content of this page