FEATUREDKolaka Utara

Bupati Kolut: Jangan Jadi PNS Kalau Mau Kaya

528
×

Bupati Kolut: Jangan Jadi PNS Kalau Mau Kaya

Sebarkan artikel ini

LASUSUA – Sebanyak 136 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sebelumnya menjadi dokter, bidan dan penyuluh pertanian dan pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Kolala Utara (Kolut) menerima Surat keputusan (SK) Pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sabtu, (30/9/17).
Bupati Kolut, Nur Rahman Umar, dalam sambutannya mengatakan menjadi PNS bukanlah hanya sebagai kebutuhan dan pengabdian namun juga sebagai amanah.

“Untuk Menjadi PNS bukan hanya sebagai kebutuhan dan pengabdian namun juga sebagai amanah yang harus di pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat nanti,” ujar Nur Rahman.

Nur Rahman mengigatkan agar CPNS yang telah menerimah SK agar menjadikan sebagai tempat pengabdian dan bukan tempat mencari uang serta kekayaan.

“Saya ingatkan CPNS hari ini yang telah menerimah SK agar menjadikan sebagai tempat pengabdian dan bukan tempat mencari uang dan kekayaan, walaupun tetap menerimah gaji sebagai mana diatur oleh Undang-Undang,” jelasnya.

Pengabdian dan menjadi PNS itu untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani. Sehingga PNS dan pejabat negara harus memberikan pelayaan pada masyarakat dengan niat ikhlas.

Untuk diketahui dalam penerimaan SK CPNS dengan rincian 128 Bidan Desa, Dua orang Dokter Gigi serta Enam orang Penyuluh Pertanian, dengan total 136 orang. Penyerahan SK CPNS di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Kolut yang dihadiri oleh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Daerah Kolut.

Reporter: Ady Arman
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page