FEATUREDKONAWE SELATANPOLITIK

Ketua KPUD Konsel: Jangan Lagi Ada Warga Tak Masuk DPT

297
×

Ketua KPUD Konsel: Jangan Lagi Ada Warga Tak Masuk DPT

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Andoolo dan Kecamatan Buke yang bertempat di Balai Desa Anese, Kecamatan Andoolo Barat, Minggu (17/12).

Raker ini dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Konawe Selatan, Herman yang didampingi dengan anggota KPUD Divisi Logistik dan Keuangan, Harmidiawati.

Dalam sambutannya, Herman menjelaskan, dalam rangka mempersiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

“Jangan lagi tiba hari pencoblosan, masih banyak warga yang tidak terdaftar, dalam Daftar Pemilih Tetap,” tegas Herman, Minggu (17/12).

Ketua KPUD Konawe Selatan, Herman. (Foto: Erlin)

Sebelum menjadi polemik kedepannya, Herman berharap kepada seluruh anggota KPUD, PPK, dan PPS agar lebih bersinergi dalam menjalankan tahapan pemilihan.

“Semoga dengan diadakannya Raker bersama bahas Pilgub Sultra 2018 mendatang dapat terlaksana dengan baik, sesuai tahapan tanpa ada kendala,” harapnya.

Untuk diketahui, setelah menutup sambutan Raker bersama tersebut, Herman melanjutkan sesi penjelasan, diskusi dan tanya jawab untuk anggota PPK dan PPS, terkait tentang tahapan dan teknis pelaksanaan Pilgub Sultra 2018 mendatang.

Reporter: Erlin
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page