BOMBANAFEATUREDPOLITIK

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Rusda-Sjafei di Bombana

425
×

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Rusda-Sjafei di Bombana

Sebarkan artikel ini

BOMBANA – Kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga, Rusda Mahmud – Laode Muhammad Sjafei Kahar di kabupaten Bombana dipadati dengan  massa pendukung.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00, Minggu 22 April 2018, dibuka dengan orasi politik partai pengusung serta partai pendukung. Tak hanya dari partai, tokoh masyarakat dan tokoh pemudapun ikut ambil bagian dalam kampanye kali ini.

Ambo Pinang, tokoh masyarakat setempat, dalam orasi politiknya mengatakan bahwa Bombana merupakan lumbung suara Rusda – Sjafei.

“Melihat massa yang datang hari ini, saya yakin bahwa Bombana adalah lumbung suara Rusda – Sjafei”, ujar Ambo dalam orasinya.

Berbeda dengan Anca, tokoh pemuda asal Bombana ini mengatakan, dalam memilih pemimpin, haruslah memilih pemimpin yang tepat. Menurutnya, jika salah memilih pemimpin, maka akan mengalami kemunduran.

“Pilihlah pemimpin yang tepat. Jika tidak maka kita akan mundur lagi 5 hingga 10 tahun kedepan”, ucapnya dalam orasi politiknya.

Lanjut dia, Anca menyarankan masyarakat untuk memilih pasangan Rusda – Sjafei karna pengalaman dan bukti nyata yang mereka berikan.

“Olehnya itu, pilihlah Rusda – Sjafei. Rusda Mahmud memberikan bukti, dapat menyulap Kolaka Utara menjadi seperti sekarang ini, kurun waktu 10 tahun”, tutupnya.

Redaksi

You cannot copy content of this page