HMI Kendari Bersama KAHMI Sultra Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

KENDARI – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Kendari bersama korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sultra, mengadakan pengalanggan dana untuk korban bencana alam gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Kendari, Rabu (8/8/2018).

Ketua HMI cabang Kendari Arsadam Moita mengatakan, pengalanggan dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas sesama manusia untuk saling membantu sudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.

“Jadi HMI secara nasional ikut andil turut serta membantu sebagai bentuk kontribusi konkrit untuk saudara kita yang menjadi korban gempa di NTB,” katanya melalui pesan WhatsAppnya kepada Mediakendari.com, Kamis (9/8).

banner travel

Kata Arsadam, sebagai organisasi mahasiswa, HMI cukup matang dalam menghadapi tiap persoalan yang terjadi di Indonesia. Menurutnya HMI kini menjadi solusi umat dan bangsa.

“HMI selalu membantu masyarakat yang terkena musibah seperti gempa bumi yang terjadi dilombok NTB,” ungkapnya

Kegiatan pengalanggan ini dilaksanakan mulai Rabu 8 sampai 10 Agustus 2018 nantinya disebar diberapa titik lampu jalan di jalan pusat Kota Kendari.

“Kami juga membuka posko donasi di wisma lafran Pane sekretariat HMI cabang Kendari dan via Transfer rekening,” pungkasnya.(a)


Reporter : Ruslan
error: Content is protected !!