oleh

68 Anak Ikuti Sunatan Massal Pemkot Kendari dan Baznas

-NEWS-60 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Kendari gelar sunatan massal gratis untuk warga Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat, di SDN 54 Kendari, Kelurahan Kendari Caddi pada Kamis, 07 Juli 2022.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengatakan pihaknya mengapresiasi pengurus Baznas Kota Kendari yang sudah mengupayakan diselenggarakannya kegiatan ini.

“Baznas Kota Kendari harus lebih gencar lagi dalam bersosialisasi. Kedepannya nanti tinggal proses pengelolaannya dibuat lebih rapih supaya semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

 

Baca Juga : Nur Rahman Umar Jadi Ketua Demokrat Kolaka Utara

Menurutnya, ini merupakn bentuk perhatian yang di lakukan oleh Baznas Kota Kendari bersama Pemerintah Kota Kendari pasalnya sebagian besar dana zakat yang dikelola oleh Baznas masih bersumber dari zakat yang dikumpulkan dari pegawai di seluruh Pemerintah Kota Kendari.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kota Kendari, Amri Natsir menuturkan sebanyak 68 anak-anak yang terdaftar di acara sunatan massal ini.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, kita sudah melaksanakan sunatan massal seperti ini di 9 kecamatan, Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat adalah kecamatan yang terakhir dan sudah sebanyak 330 anak yang sudah melakukan sunat massal,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Camat Kendari dan Camat Kendari barat bersama para lurahnya.

Reporter : Dila Aidzin