NEWS

Akhir Tahun, BIN Sultra Tuntas Target Vaksinasi Lansia

608
×

Akhir Tahun, BIN Sultra Tuntas Target Vaksinasi Lansia

Sebarkan artikel ini
Akhir Tahun, BIN Sultra Tuntas Target Vaksinasi Lansia

KENDARI – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi bagi lanjut usia (lansia).

Kepala BIN Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana mengatakan vaksinasi bagi lansia akan terus dilakukan selain vaksinasi bagi umum.

“Akhir bulan ini kita kejar target untuk vaksinasi lansia, tapi untuk umum tetap kita lakukan juga,” katanya, Minggu 25 Desember 2021.

Dikatakannya, vaksinasi bagi lansia terus digenjot sehingga capaian berada pada persentase 70 persen, setelah itu sasaran selanjutnya adalah vaksinasi bagi anak-anak usia antara 6 hingga 11 tahun.

“Tujuannya agar segera tercapai vaksinasi pada angka 70 persen dan selanjutnya kami bisa menyasar anak-anak dengan usia 6 sampai 11 tahun,” tukasnya.

Ia, berharap agar upaya yang dilakukan BIN Sultra untuk terus melakukan vaksinasi bisa membantu warga terhindar dari covid-19.

Toto juga mengingatkan, kepada seluruh warga agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan menyambut natal dan tahun baru.

“Semua warga ayo ikut vaksin agar tubuh kita tetap sehat di masa pandemi dan jangan abai meskipun sudah vaksin, prokes tetap dilaksanakan saat beraktivitas di luar rumah,” imbaunya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page