NEWS

Ali Mazi Resmikan Layanan ATM Drive Thru Dimomen HUT Bank Sultra ke-54

1440
×

Ali Mazi Resmikan Layanan ATM Drive Thru Dimomen HUT Bank Sultra ke-54

Sebarkan artikel ini
Tampak Ali Mazi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH meresmikan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Drive Thru Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Bank Pembangunan Daerah Sultra atau Bank Sultra di Pelataran Tugu Religi Kendari, Rabu 02 Maret 2022. Momen ini disertai dengan pembagian 1054 paket sembako untuk masyarakat.

Ali Mazi mengapresiasi terhadap inovasi yang dihadirkan Bank Sultra dengan memberikan kemudahan layanan pada masyarakat melalui ATM Drive THRU.

“Saya berharap hadirnya fasilitas ATM Drive THRU dapat meningkatkan kemudahan pelayanan dan kecepatan transaksi melalui mesin ATM Bank Sultra, kepada nasabah dan masyarakat,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya.

Baca Juga : Rusda Mahmud Optimis Jumarding Nahkodai DPC Demokrat Kolaka Utara 

Ditempat yang sama, Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan peresmian ATM Drive Thru Bank Sultra merupakan bentuk wujud dan komitmen Bank Sultra dalam menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Memasuki usia ke 54 tahun, Bank Sultra telah memiliki 92 kantor serta 139 unit ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sultra dan 1 kantor yang terletak di Jakarta,” imbuhnya.

Latif menuturkan peresmian ATM Drive Thru merupakan bukti komitmen dari Bank Sultra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sultra.

“Peresmian ATM ini sebagai bentuk pelayanan terbaik kami dan menjadi ikon terbaru yang ada di sekitar eks MTQ,” ujar Latief.

Baca Juga : Tukarkan Poin Telkomsel Bisa Raih Nonton Gratis MotoGP di Mandalika

Menurutnya, usai ATM Drive Thru pihaknya juga akan mengadakan mobile bank sesuai arahan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Tahun 2022 ini kita sudah siap adakan mobile bank dengan berkeliling di pulau-pulau yang ada di Sultra. Hal ini kita lakukan selain untuk memberikan pelayanan kepada warga juga untuk memberikan sosialisasi tentang literasi keuangan,” terangnya.

Latif menambahkan ditengah pandemi Covid-19 yang sudah terjadi sejak 2020 silam, Bank Sultra hingga saat ini mampu tumbuh positif dan terus memberikan layanan yang semakin baik pula.

“Diresmikannya ATM Drive Thru membuat total ATM Bank Sultra di Sultra untuk berjumlah 138,” tutupnya.

Pantauan Mediakendari.com, untuk undangan yang hadir di batasi dan bagi undangan yang masuk kegiatan menyiapkan login pedulilindungi.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page