oleh

Alumni SMPN 1 Besulutu Bakal Reuni Akbar Pada Minggu Ini

-FEATURED, KONAWE, PENDIDIKAN-117 dibaca

UNAAHA – Alumni SMPN 1 Besulutu, Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe,  Sulawesi Tenggara, bakal menggelar reuni ke 34 Tahun pada Minggu, 11 Februari 2018 mendatang.

Reuni yang dirangkaikan dengan jalan sehat tersebut bakal di lepas oleh Mantan Ketua DPRD Konawe,  Gusli Topan Sabara. Acara jalan sehat akan dimulai dilaksanakan pada Pukul 07.00 Wita sampai selesai.
Diusianya Ke 34 Tanuh SMPN 1 Besulutu,  telah melahirkan sebanyak  dari 34 angkatan dengan jumlah alumni 3.47O orang.  Sedangkan data yang tehimpun yang akan mengikuti reuni akbar dengan agenda jalan sehat lebih kurang Seribu orang.

“Agenda jalan sehat Star dari lapangan kantor camat dan Finish di halaman SMPN 1 Besulutu,” kata Ketua Panitia Pelaksana,  Markus, Jumat (9/2/2018).

Ditemui di Unaaha, Pengisiatif kegiatan,  Pitrah Asfian mengatakan, tujuan pelaksanaan reuni tersebut untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama  alumni dan masyarakat Beselutu.

“Imbauan semoga dengan informasi ini bagi alaumni SMPN 1 Besulutu bisa bergabung diacara tersebut pada Minggu 11 7Januari 2018,” imbuhnya.

Redaksi

Terkini