oleh

Antam Berbagi, Warga di Kecamatan Pomalaa Terima 1.250 Bingkisan Sembako

KOLAKA – Ramadhan 1439 H/2018 M, PT Aneka Tambang Tbk UPBN Sulawesi Tenggara, melakukan pembagian sembako kepada seluruh masyarakat kurang mampu se Kecamatan Pomalaa pada hari Rabu, (6/6/2018).

General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra Hartono, dalam memberikan sambutan mengatakan, kegiatan yang dilakukan perusahaan plat merah itu disebut sebagai Antam Berbagi 2018.

“Tujuan dari Antam berbagi ini sebagai bentuk kekeluargaan dari kami dengan masyarakat Pomalaa yang sudah bekerja dari tahun 70an sampai sekarang,” ucapnya dihadapan seluruh masayarakat Pomalaa.

Hartono berharap apa yang dilakukan PT Antam menjadi berkah untuk masyarakat dan juga perusahaan.

Ditempat yang sama, sambutan Camat Pomalaa, Sairman juga menyampaikan, PT Antam di tahun 2018, telah membagi CSR untuk peningkatan infrastruktur sebesar Rp 200 Juta untuk setiap kelurahan dan desa di Kecamatan Pomalaa.

PT Antam
Para penerima bingkisan sembako gratis Ramadhan 1439 H. Foto: IST

“Setiap tahunnya seperti bisa PT Antam selalu berbagi rejeki kepada masyarakat, khususnya berada dilingkungan perusahaan, dan kami sampaikan juga,  kalau tahun lalu kita terima sembako murah, maka tahun ini adalah sembako gratis, dan 200 juta ditiap kelurahan dan desa di Pomalaa,” ucapnya dihadapan warga.

Kata Camat Pomala, Lurah dan Kepala Desa harus menyampaikan ke masyarakat terkai CSR dari PT Antam.

BACA JUGA: PT Antam, Buka Puasa Bersama Insan Press, LSM dan Organisasi Kepemudaan Kendari

“Harapan kita, bukan hanya Antam saja yang membuat kegiatan seperti ini, karena di Pomalaa banya perusahaan yang bergeral, tolong kepada Kepala Desa yang kebetulan ada perusahaan di wilayahnya untuk menyampaikan agar membuat kegiatan seperti ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, ‘Antam Berbagi’ sembako gratis di masyarakat Pomalaa berupa bingkisan paket yang berisi Sirup, Gula, Terigu, Minyak Kelapa, Susu, Beras seharga 170.000 sebanyak 1250 paket.


Redaksi

Terkini