Antam UBPN Sultra Serahkan 19 Unit Wastafel Portable Untuk Desa se-Pomalaa

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – PT Antam Tbk UBPN Sultra menyerahkan 19 unit wastafel portable untuk desa dan kelurahan di kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Bantuan ini diserahkan sebagai bagian dari upaya pencegahan virus covid-19.

External Relation Manager Pamiluddin Abdullah mengatakan, sebagai BUMN PT Antam Tbk UBPN Sultra ikut serta mengambil peran agar virus corona tidak menyebar.

“Sebagai BUMN Antam ikut serta mengambil peran agar covid 19 tidak menyerang, khususnya warga Kecamatan Pomalaa,” ujar Pamiluddin.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa 19 unit wastafel portable diharapkan bisa digunakan di fasilitas umum di seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Pomalaa.

“Bantuan wastafel tersebut, sebagai bentuk perhatian perusahaan melalui program CSR, agar masyarakat sekitar senantiasa menjaga pola hidup bersih dan rajin cuci tangan, sehingga Covid 19 tidak terjangkit,” tutur Pamiluddin.

“Apa yang kami berikan jumlahnya belum bisa memenuhi harapan pemerintah, tapi paling tidak perusahaan telah memperlihatkan ke peduliannya dan semoga ini bermanfaat,” tambahnya.

Dijelaskannya 19 wastafel portable itu akan di tempatkan di kantor kantor desa atau kelurahan, kantor camat, puskesmas dan pasar baru Dawi – Dawi2.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga penyebaran wabah covid -19 bisa teratasi,” pungkasnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda