NEWS

APERSI Sultra Tawarkan Perumahan Bersubsidi Rasa Komersil

879
×

APERSI Sultra Tawarkan Perumahan Bersubsidi Rasa Komersil

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD APERSI Sultra dalam acara selamat pagi Sultra (Foto:Mediakendari.com)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), menawarkan hunian terbaik bagi user yang bergabung dalam asosiasi.

Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) APERSI Sultra, Syahiruddin Latif mengungkapkan di APERSI dalam menyediakan perumahan tidak hanya mementingkan nilai bisnis tetapi juga mengedepankan kenyamanan dari pembeli.

“Sehingga produk yang dihasilkan dari asosiasi yang bergabung di APERSI banyak yang laris,” ungkap Latif saat hadir di studio MEK TV, Kamis (09/06/22).

Baca Juga : Pertama Kali Hadir di Sultra, Soerabi Bandung Berikan Promo Menarik

Lebih lanjut, dia menuturkan APERSI menyediakan rumah bersubsidi namun dengan suasana perumahan komersial, karena lokasinya masih berada dalam wilayah perkotaan.

“Saat ini kalau kita mau ke lokasi pembangunan rumah subsidi hanya membutuhkan 5 hingga 10 menit untuk sampai ke tujuan,” beber Latif.

Dia juga menambahkan, saat ini sasaran yang dituju dari APERSI Sultra adalah masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca Juga : 15 Kecamatan di Kolut Ikut Sosialisasi Panduan Verifikasi dan Validasi Data Keluarga Berisiko Stuntingi

“Tatapi dengan perkembangan Sultra yang begitu pesat, tentunya tidak menutup kemungkinan kebutuhan rumah komersial atau rumah besar dengan harga tinggi kita bisa jangkau,” sebut dia.

Latif mengharapkan, khususnya kepada rekan yang telah bergabung untuk tetap mengembangkan perumahan dan permukiman serta tetap menjaga kualitas dari hunian.

“Jaga hubungan baik dengan pihak perbankan. Kemudian Masyarakat bisa memiliki rumah idaman bersubsidi dengan suasana komersil,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page