NEWS

Asmar Nilai BKKBN dan IBI Bagaikan Dua Sisi Mata Uang

457
×

Asmar Nilai BKKBN dan IBI Bagaikan Dua Sisi Mata Uang

Sebarkan artikel ini
Kepala BKKBN Sultra, Asmar

KENDARI – Kepala BKKBN Sulawesi Tenggara (Sultra), Asmar menilai BKKBN dan IBI seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya.

Asmar mengatakan maksudnya itu yakni dalam hal menjalankan program-program untuk mencapai target sesuai dengan yang diharapkan baik di tingkat nasional maupun daerah, terkhusus Sultra.

“Kami BKKBN dengan IBI ini, bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Kami selalu beriringan dalam menjalankan program-program terutama dalam hal pelayanan KB kepada masyarakat,” jelas Asmar dalam sambutannya.

Baca Juga : Cegah Tindakan Kiriminal Dimalam Hari, Polresta Kendari Rutin Patroli

Selain itu, Asmar juga menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kerja sama antara BKKBN dan IBI Sultra untuk mencapai target pelayanan pemberian KB kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat capaian dari target peserta KB baru di sultra tahun 2022,” katanya.

Selanjutnya Asmar juga mengapresiasi peran para bidan di seluruh pelpsok Sultra selama ini dalam upaya pencapaian peserta KB baru di Sultra.

Diketahui, hal tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat Kepala BKKBN Tanggal 18 April 2022 mengenai Gebyar Pelayanan Keluarga berencana (KB) dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (lBl) Tahun 2022, bahwa dalam rangka memperingati HUT lBl Tahun 2022 akan dilaksanakan Gebyar Pelayanan KB di seluruh provinsi dengan melibatkan TPMB, rumah bersalin atau tempat pelayanan lainnya yang dimulai dari 18 April sampai dengan 14 Mei 2022.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page