NEWS

Cegah Tindakan Kiriminal Dimalam Hari, Polresta Kendari Rutin Patroli

332
×

Cegah Tindakan Kiriminal Dimalam Hari, Polresta Kendari Rutin Patroli

Sebarkan artikel ini
Tampak Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman

KENDARI – Dalam mencegah kasus tindak kriminal yang saat ini sedang marak-maraknya di Kota Kendari, membuat Polresta Kendari merespon hal tersebut dengan menggelar patroli rutin saat malam hari untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan untuk saat ini Polresta Kendari bersama Direktrorat Shabara dan Brimob Polda Sultra melakukan penyisiran di wilayah – wilayah yang dianggap rawan terkait tindak kriminal seperti pembusuran dan pembegalan.

“Demi mencegah tindak kriminal kami melakukan patroli dengan menyisir wilayah-wilayah yang rawan akan tindakan kriminal,” ujarnya Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga : Kasat Reskrim Polresta Kendari Berganti

Lebih lanjut, Eka menyampaikan bahwa pihaknya telah mengungkap beberapa kasus tindak kriminal yang selama ini membuat resah masyarakat Kota Kendari.

Selanjutnya, masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasanya, sebab pihak kepolisian akan senantiasa menjaga dan memberikan perlindungan kepada masyarakat agar terhindar dari tindak kriminal.

“Buat masyarakat silahkan beraktivitas seperti biasanya, sebab kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan keamanan di Kota Kendari agar dapat terlindungi dari tindak kejahatan,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page