NEWS

Kasat Reskrim Polresta Kendari Berganti

1183
×

Kasat Reskrim Polresta Kendari Berganti

Sebarkan artikel ini
Tampak AKP I Gede Pranata Wiguna (kiri) Kasat Reskrim lama bersama AKP Fitrayadi sebagai Kasat Reskrim baru di Polresta Kendari.

KENDARI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim lama berganti yang baru di Mako Polresta Kendari, Rabu 11 Mei 2022.

Kasat Reskrim lama atas nama AKP I Gede Pranata Wiguna kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kolaka. Sedangkan yang menggantikan posisinya AKP Fitrayadi yang dulunya menjabat sebagai Ps Kanit 3 Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Sultra.

Kegiatan Sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman serta dihadiri para Kepala bagian (kabag), Kepala Satuan (Kasat) dan kapolsek jajaran polresta kendari.

Baca Juga : Penyuluhan Pendidikan Politik, Kesbangpol Konawe Sasar Pemilih Pemula

Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengungkapkan dirinya berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kasat Reskrim yang lama selama menjabat di Polresta Kendari.

Untuk Kasat yang baru, kata Eka, diharapkan dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab jabatan barunya dengan sebaik mungkin.

“Kami harap Kasat Reskrim yang baru ini bisa menjalankan tanggungjawabnya secara profesional,” ujarnya.

Selain itu, Eka menyampaikan bahwa tugas yang ditinggalkan oleh pejabat lama akan menjadi tanggungjawab penuh pejabat baru. Olehnya jabatan tersebut harus dijalankan semaksimal mungkin untuk dapat mengungkap kasus khususnya bagian kriminal yang saat ini sedang marak-maraknya.

“Maraknya kejahatan di Kota Kendari hari ini, semoga bisa diatasi dengan hadirnya pejabat baru,” pintanya.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page