FEATUREDKendariPOLITIK

Asrun: Saya Sudah Menghitung, ‘Surga’ Akan Menang di Pilgub Sultra 2018

285
×

Asrun: Saya Sudah Menghitung, ‘Surga’ Akan Menang di Pilgub Sultra 2018

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Asrun menyampaikan optimisnya untuk menang pada pilgub Sultra 2018 di hadapan ratusan kader PDIP Sultra saat menghadiri Rakerdasus PDIP di salah satu Hotel di Kota Kendari.

Keyakinan Asrun bukan tanpa alasan, begabungnya dua kekuatan, Asrun-Hugua ini adalah kolaisi kekuatan partai terbesar di Sultra yaitu PAN dan PDIP.

“Saya sudah melakukan hitung hitungan Asrun-Hugua bakal menang di pilgub Sultra 2018 dan kekuatan kita akan merebut minimal 50 persen suara,” ujar Asrun dalam sambutannya (27/11).

Asrun juga berharap, semua kader PAN dan PDIP dapat bekerja maksimal dalam memenangkan Surga di Pemilihan Gubernur 2018.

“Saya berharap semua kader PAN dan PDIP dapat bekerja secara maksimal dalam memenangkan Asrun Hugua (Surga) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujarnya.

Di tempat yang sama Hugua, menyampaikan keyakinannya untuk menang di Pilgub 2018 mendatang dengan memetakan beberapa kekuatan partai politik dari kedua kandidat itu.

“Enam Bupati dari fraksi PAN dan 5 Bupati dari fraksi PDIP akan menjadi basis kekuatan dari pasangan Asrun-Hugua ini,” bebernya.

Menanggapi pernyataan kedua kandidat ini,  Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata, Wiryanti mengungkapkan, “Pada kegiatan Rakerdasus ini, kita khususnya dari kader partai harus bergerak satu komando memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Pilgub 2018 baik dari PAN maupun PDIP, sehingga apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan,” tutup Wiryanti.

Reporter: Bambang
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page