oleh

Awal Juli 2022, KAHMI Kolut akan Laksanakan Musda ke II

-NEWS-228 dibaca

Kolaka utara – Musyawarah Daerah (Musda) ke II Korps Alumni Himpunan Hahasiswa Islam (KAHMI) Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan dilaksanakan pada awal Juli 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris panitia Muhammad Syair, pada Kamis malam, 23/06/22 di salah satu warkop di Kota Lasusua.
Kata dia, untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke II korps alumni himpunan mahasiswa Islam (KAHMI) rencana akan dilaksanakan tanggal 2-3 Juli 2022 mendatang.

“Musda II KAHMI Kolaka Utara yang akan dilaksanakan itu dalam rangka untuk memilih Presidium KAHMI Kolaka Utara periode 2022-2027, dan Musda yang kedua ini pun kita kemas dalam bentuk sebuah momentum untuk ajang silaturahim antar alumni Hijau Hitam (HMI),”ungkap pria yang akrab disapa Bang Chay ini.

Baca Juga : Kembangkan Ekonomi Sultra, Himpera Sultra Bagun Sinergitas Bersama IWAPI Jatim

“Dan saat ini pun kami masih selalu intens untuk melakukan segala persiapan menjelang pelaksanaan musda, mulai dari komunikasi, koordinasi dan konsultasi ke sesama kader Hijau Hitam senior maupun junior,” sambung anggota DPRD Kolut ini.

Pada momentum Musyawarah Daerah (Musda) II KAHMI Kolaka Utara 2022 nanti, akan mengangkat tema “Harmoni KAHMI Mengawal Visi dan Misi Pembangunan Daerah,” jelasnya lagi.

Salah satu stering commite (SC) Ahmad Jais menambahkan, Musda II KAHMI Kolut ini akan dirangkaikan dengan dialog kebangsaan dalam konteks nasional yang bersinergi dengan daerah

Baca Juga : Pembangunan Jembatan Muna – Buton Tuntas dari Berbagai Kajian

“Kita sudah komunikasi beberapa tokoh nasional KAHMI yang ada di Jakarta untuk menghadiri Musda kedua ini sekaligus menjadi narasumber dalam dialog tersebut”, bebernya.

Ia melanjutkan, musyawarah yang akan dilaksanakan ini sangat diharapkan seluruh alumni HMI maupun para adinda HMI yang masih aktif agar menyukseskan hajatan yang akan dilakukan itu dengan penuh kebahagian HMI.

Pantauan awak media belakangan ini hampir di tiap sudut-sudut warkop di Kota Lasusua menjadi tempat ajang konsolidasi dan diskusi terkait musda II KAHMI Kolaka Utara,tak kalah penting nama-nama yang mereka usung untuk menjadi presidium KAHMI kian santer di publis di media sosial melalui Facebook (FB) maupun WhatsApp.

Reporter : Pendi

FacebookMediakendari

Terkini