Bank Muamalat Kendari Gandeng DMI Sultra Tingkatkan Kualitas Tempat Ibadah

NEWS267 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bank Muamalat Kendari mengandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tenggara menggelar silaturahim dengan manajemen masjid se Kota Kendari di salah satu Hotel Kota Kendari, Rabu 25 Januari 2022.

Ketua DMI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan ajang silaturahmi serta berbagi mengenai manajemen masjid se Kota Kendari.

Baca Juga : Bupati Surunuddin Ingatkan ASN di Konsel Tidak Terlibat Politik Praktis

Wakil Guubernur Sultra juga ini, berharap agar mesjid tidak hanya menjadi sarana ibadah melainkan masjid bisa selalu ramai dan full dengan berbagai kegiatan keagamaan.

“Dan saya harapkan meskipun sholat subuh juga masjid ini bisa full jaamaahnya, juga para penguruh mesjid saya harapkan juga bisa menimba ilmu dan bisa bertukar pikiran, dan bisa mengelolah mesjid menjadi bersih, ramai, ramah dan tidak terbengkalai,” jelasnya, Rabu 25 Januari 2022.

Baca Juga : Sambut HUT Kota Kendari, AP2 Sultra dan Pemkot Kendari Sunat Massal 125 Anak

Sementara itu, Branch Manager Bank Muamalat Kendari, Fitrawan menururkan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan bank muamalat, dalam rangka meningkatkan kulitas mesjid agar lebih berkembang dan bisa menjadi wadah untuk mengajak masyarakat untuk ke mesjid.

“Harapannya kami dengan adanya kegiatan ini, agar dapat mengenal masjid-masjid di Kota Kendari, dan bisa berjumpa dengan pengurus-pengurus mesjid tentang bagaimana mengelola mesjid dengan baik dan bisa menjadi acuan bagi masjid yang lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Sardin.D

Facebook : Mediakendari