oleh

Bantai BOM FC 1-6, FMP FC Juarai Futsal Open Turnamen U-35

KENDARI – Kejuaraan Open Turnamen Futsal umur 35 tahun ke atas berhasil dijuarai oleh Futsal Minggu Pagi (FMP) FC usai menaklukan Bangkit Old Man (BOM) FC dengan skor 6-1.

Di babak pertama BOM FC sempat tertinggal 1-0 dari FMP FC, namum mereka mampu menyamakan skor 1-1 hingga turun minum.

Namum kegirangan FMP FC mulai nampak di awal babak kedua, gol demi gol tercipta hingga enam biji gol tak mampu lagi dibalas oleh BOM FC.

Kedua tim sempat bertemu dibabak penyisihan dan dimenangi oleh BOM FC dengan Skor 8-3. Akan tetapi mental juara lebih dimiliki oleh FMP FC, sebab meski sempat kalah namum mereka mampu membalikan keadaan dan melakukan pembantaian dipartai final.

BACA JUGA: Bupati Konut dan Wakilnya Kompak Cetak Gol

Kapten TIM FMP FC Dani Kurniawan mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh timnya sampe menjadi juara.

“Alhamndulillah kami berhasil menjadi juara di turnamen ini. Tidak mudah, ada 12 tim yang bersaing untuk menjadi juara tapi kami tunjukan kami bisa,” katanya usai menerima hadiah.

Kegembiraan FMP FC usai memenangi Futsal Open Turnamen 35 tahun ke atas
Kegembiraan FMP FC usai memenangi Futsal Open Turnamen 35 tahun ke atas. (Foto: Rahmat R)

“Semua berkat latihan kami tiap minggu pagi dan hari ini kami buktikan, kebetulan kami juga alumni Smansara Kendari semua, jadi tim ini kami akan pertahanankan dan siap mengikuti setiap turnamen kedepannya,” sambung pencetak 14 gol itu.

Dani Kurniawan juga menjadi top skor dalam turnamen tersebut dan menyumbangkan 14 gol.

Adapun daftar juara adalah, juara satu FMP FC dengan hadiah Rp 10 juta, juara dua BOM FC hadiah Rp 5 juta, juara tiga FC Bayau hadiah Rp 3 juta dan juara empat Kerukunan Pedagang Mall Mandonga (FPMM FC) hadiah 1,5 juta.

Kegiatan Open Turnamen Futsal umur 35 tahun ke atas diselenggarakan di Qubra Futsal selama dua hari oleh Nippong Futsal Organizer (NFO) by Adi Nippong dan Sponsor Utama adalah CEO Neo Fusion Managemnt, Sukriyanto atau kerap disapa Kinaz.

Reporter: Rahmat R

BERITA TERKAIT

Terkini