KendariMETRO KOTA

Bantu Korban Banjir di Konawe, IMPPW Sultra Galang Dana di Trafic Light

409
×

Bantu Korban Banjir di Konawe, IMPPW Sultra Galang Dana di Trafic Light

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kader IMPPW Sultra saat selesai melaksanakan penggalangan dana di trafic light

Reporter : Ardiansya Rahman

Editor : Taya

KENDARI – Bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Konawe telah mengetuk hati berbagai orang, salah satunya yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Wolo Sulawesi Tenggara (IMPPW-Sultra).

Mereka rela meminta sumbangan kepada pengendara yang melalui jalur menuju Tugu Lulo, Kota Kendari di jalan Edy Sabara tepatnya di perempatan trafic light untuk menggalang dana bagi korban banjir, Selasa (18/6/2019).

Koordinator kegiatan, Taswin, penggalangan dana dilakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir khususnya di Kabupaten Konawe.

“Kami dari IMPPW-Sultra yang terdiri dari Mahasiswa Pemuda Pelajar yang berasal dari Kecamatan Wolo yang tersebar di Kota Kendari turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di daerah yang terkena musibah banjir tersebut,” ucapanya.

Setelah dana terkumpul melalui kegiatan tersebut, pihaknya akan menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, dan obat-obatan.

“Dana yang kami kumpulkan akan kami belanjakan untuk kebutuhan pokok pengungsi dan obat-obatan. Itu sudah sesuai dengan rencana kami sebelumnya,” katanya.

Ketua Umum, Syamsuriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu korban banjir.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir. Semoga bantuan yang disalurkan dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya.

You cannot copy content of this page