oleh

Beli Mobil di Gunung Sari Motor Bakal Dapat Motor dan Emas

-FEATURED-140 dibaca

KENDARI – CV Gunung Sari Motor (GSM) salah satu penjual mobil bekas berkualitas di Kota Kendari yang terletak di Jalan Brigjend M Yoenoes (By Pass) samping Polsek Mandoga Nomor 168 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini mengadakan promo undian berhadiah motor dan emas mulai Januari sampai Desember tahun ini.

Manager GSM, Darwin mengatakan, tahun ini pihaknya mengadakan undian berhadiah motor dan emas untuk menarik para calon konsumen untuk membeli mobil di shorum tersebut.

“Jadi untuk menarik para calon konsumen kita ada undian berhadiah dan ini, juga bagian dari setrategi penjualan 2018,” ujarnya saat ditemui di GSM, Jumat (09/02/2018).

Darwin juga menjelaskan, setiap pembelian satu unit mobil cash ataupun credit di GSM akan mendapatkan satu kopun undian berlaku kelipatan dan untuk hadiah motor dan emas akan diundi setiap tiga bulan sekali.

“Jadi setiap tiga bulan sekali akan diundi motor dan emasnya secara bersamaan dan hadiah tersebut tidak dapat diuangkan,” jelasnya.

“Harapan saya kedepan GSM semakin dikenal di Kendari bahkan se-Sultra dan muda-mudahan konsumen loyal kami bertambah dengan adanya promo undiah berhadiah yang kita adakan saat ini,” pungkas Darwin.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin