NEWS

Beli Mobil Truck di Dealer FAW dan XCMG Kendari, Ini Keunggulannya

1433
×

Beli Mobil Truck di Dealer FAW dan XCMG Kendari, Ini Keunggulannya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dealer First Automobile Work (FAW) dan Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) Kendari merupakan salah satu cabang dealer perusahaan PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang sebagai bidang penjualan mobil truck. Perusahaan ini baru beberapa bulan berdiri atau diresmikan di Kota Kendari, Provinsin Sulawesi Tengagara (Sultra).

Hal ini dilakukan supaya mempermudah masyarakat Sultra yang ingin membeli mobil truck, sehingga tidak perlu lagi susah-susah ke luar provinsi untuk membeli mobil truck, karena sudah tersediah dealer resmi yakni FAW dan XCMG.

Marketing PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang, Yulia mengatakan, membeli mobil ditempat dealer resmi, pelanggan tidak akan dibuat kecewa, karena dealer ini aman dan terpercaya.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi: Jadikan HIPMI Sebagai Wadah Pengembangan Inovasi dan Kreativitas Pengusaha di Sultra

Ia juga mengatakan, ada beberapa keunggulan .yang bisa pelanggan dapatkan jika membeli mobil di dealer FAW dan XCMG.

“Pertama, pelanggan tidak perlu khawatir dengan spare partnya, karena kami juga menyediakan spare part mulai dari yang kecil hingga besarnya,” ungkap Yulia saat menghadiri acara SELAMAT PAGI SULTRA (SPS) di studio MEKTV, Rabu 16 Maret 2022.

Kedua, lanjut Yulia, perusahaan ini juga telah bekerja sama dengan leasing atau pembiayaan sehingga pelanggan dapat terbantu untuk pendanaan dalam mengeluarkan mobil truck dengan cara mengkreditnya.

Baca Juga : Polda Sultra Bersama Disperindag Gelar Pemantauan Pasar di Delapan Distributor di Kota Kendari

“Pelanggang bisa melihat mobilnya secara langsung tanpa menaruh rasa keraguan atas produk tersebut,” tutur Yulia.

Keunggulan ketiga, kata Yulia, dalam proses transaksi pembayaran tentunnya akan lebih aman karena customer bertatap muka secara langsung, jika terjadi penipuan castamer bisa melakukan tindakan secara langsung.

“Custamer juga bisa melakukan negosiasi mengenai harga mobil yang akan dibeli dan mengurangi resiko penipuan,” tutupnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page