NEWS

Bentrok Antar Sekolah di Kendari, Siswa Lari Kocar Kacir Dikejar Polisi

502
×

Bentrok Antar Sekolah di Kendari, Siswa Lari Kocar Kacir Dikejar Polisi

Sebarkan artikel ini
Salah satu siswa saat ditangkap polisi dari pelariannya

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Puluhan siswa di Kota Kendari lari kocar kacir di kejar pihak kepolisian, usai melakukan bentrok di Eks MTQ, Jalan Tebaununggu, Kecamatan Mandonga pada Senin 12 September 2022, sekitar Pukul 15.00 WITA.

Pengejaran itu disebabkan, siswa dari dua antar sekolah, yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kendari atau STM bersama Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kendari terjadi bentrok.

Baca Juga :291 Warga Kecamatan Kambu Terima Bantuan KKS dan BPJS 

Menurut salah salah satu korban dari SMAN 4 Kendari mengatakan, kronologi itu berawal saat dirinya bersama rekannya sedang duduk nongkrong.

“Tadi kita sementara nongkrong di tempat ini, kita minum-minum es teler, langsung tiba-tiba mereka datang langsung pukul kita. Kita tidak tau kenapa langsung orang pukul kita,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, ia tidak mengetahui mengapa dirinya bersama teman-temannya mendapatkan pemukulan, dari sekelompok siswa STM tersebut. Sebab sejauh ini ia katakan tidak memiliki masalah.

Setelah dilakukannya pengejaran, dari kejadian tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 44 siswa dan langsung dibawa ke Polsek Mandonga.

Baca Juga : Mako Brimob Polda Sultra Digeruduk Ratusan Warga, Protes Perampasan Lahan

Di tempat yang sama, Kapolresra Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman mengatakan, siswa tersebut berasal dari berbagai sekolah.

“Jadi anak-anak ini ada dari SMK 2, MTs dan SMK 1,” singkatnya.

Untuk saat ini siswa-siswa tersebut telah dijemput oleh gurunya masing-masing, untuk kembali ke sekolah.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page