NEWS

Beredar Isu Pejabat di Sultra Kena OTT, Ini Tanggapan Jubir KPK

7695
×

Beredar Isu Pejabat di Sultra Kena OTT, Ini Tanggapan Jubir KPK

Sebarkan artikel ini
Jubir KPK, Ali Fikri. (Istimewa)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Beredar dibeberap media sosial salah satu pejabat di Sulawesi Tenggara (Sultra) di Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin, 30 Agustus 2022.

Dari hal itu membuat masyarakat Sultra menjadi heboh dan bertanya-tanya siapa pejabat tersebut. Bagaiamana tidak, kabar itu muncul secara tiba-tiba dan tersebar secara berantai melalui via WhatApp tanpa diketahui siapa penyebar isu pertama.

Bahkan saat mediakendari.com story WhatsApp menyinggung soal tersebut langsung mendapatkan respon yang banyak dari yang melihatnya.

Baca Juga : Kisah Dua Bocah Kakak Beradik Banting Tulang Jualan Pisang di Pinggir Bypass Kendari

“Ada betulkah yang di OTT ?,” ujar salah satu kontak di WhatApp mediakendari.com.

Saat mencoba dikonfirmasi terkait hal tersebut, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (Jubir KPK) Ali Fikri menjawab bahwa isu yang tersebar tidak benar adanya, sebab untuk saat ini KPK tidak mengetahui terkait informasi yang ada itu.

“Sejauh ini ga ada info dmkasd,” ujarnya saat dihbungi mediakendari.com melalui via WhatApp, Senin malam, 30 Agustus 2022.

Diketahui, info yang tersebar tersebut sejak dari sekitat pukul 18.30 WITA yang membuat masyarakat bertanya-tanya di baluti rasa penasaran.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page