oleh

Beri Potongan Harga Terbaik, Astra Motor Luncurkan Program THR

KENDARI– Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Astra Motor Kendari meluncurkan program Tebar Honda Ramadan (THR) buat para colon konsumen Honda.

Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan melalui program THR ini, ada dua tipe motor yang ditawarkan yakni Honda Beat dan Scoopy.

Program tersebut akan diberikan potongan harga uang muka terbaik sebesar Rp 1,3 juta dari Rp 2,9 juta. Program lebih hemat ini khusus THR.

“Untuk khusus honda Beat series, dan Scoopy yang bisanya uang mukanya Rp2,9 juta, kini tinggal Rp 1,3 juta saja ini khusus program THR,” ujar Gangga di Kendari, Jumat (08/06/2018).

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan hadiah setiap konsumen yang membeli honda Scoopy dan Beat langsung mendapatkan hp android. Ini berlaku mulai dari tanggal 4 Juni sampai 14 Juni 2018.

Selain itu, ia menambahkan bahwa untuk Beat dan Scoopy juga ada potongan kredit bulanan, biasanya dari 36 bulan potongan 6 bulan, kalau 33 bulan potong 2 bulan, dan untuk kredit selama 24 bulan potongannya 1 bulan.

“Kami selalu memberikan kemudahan pada konsumen setia, apalagi menghadapi lebaran idul fitri 1439 Hijriah,” ujarnya.

“Saya juga berharap agar konsumen semakin lebih mencintai produk-produk Honda lagi karena kita sudah berikan program khusus dalam rangka lebaran Idul Fitri,” pungkasnya.


Reporter: waty

Terkini