oleh

Berkas Rampung, Sore ini WON-Andre Daftar Ke KPU Sultra  

-FEATURED, Kendari, POLITIK-61 dibaca

KENDARI – Hari ini, Minggu (26/11) pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) jalur independen, Wa Ode Nurhayati (WON) dan Andri Darmawan (Andre) bersama para Tim akan mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi  Sulawesi Tenggara (Sultra), guna melakukan pendaftaran.

Hal itu dikatakan wanita yang akrab disapa Won ini, di salah satu hotel di Kota Kendari, bahwa dirinya berama Calon Wakil Gubernurnya, Andri Darmawan akan mendampingi Tim mereka ke KPUD pada pukul 16:00 Wita nanti. Jumlah Tim Won-Andre yang akan menyambangi KPUD sebanyak 50 orang.

Cagub Sultra, Wa Ode Nurhayati. (Foto: Hendriansyah)

“Insya Allah Tim akan ke KPU pada jam empat sore ini. Saya dan saudaraku Andri Darmawan akan menemani Tim ke KPU. Terus Tim saya dari berbagai Kabupaten itu sebanyak 50 orang,” ucap Won, Minggu (26/11).

Berkas Persyaratan Pendaftaran WON-ANdre ke KPUD Sultra Rampung. (Foto: Sahwan)

Won menambahkan, total KTP yang akan diberikan ke KPUD berjumlah,  210.757 dengan persentase dukungan 123,38 persen, lebih tinggi dari total yang disyaratkan oleh KPU, yaitu 170.825 dukungan KTP.  Sebaran dukungan untuk sementara di 12 kabupaten kota yang tersebar di wilayah Sultra.

Won menambahkan, berkas atau persyaratan yang diminta oleh KPUD melalui jalur independen menurutnya sudah lengkap.

“Berkas alhamdulillah sudah siap. Dan akan kami bawa berkas ini pake dua mobil box. Insya Allah lolos verifikasi. Mohon doa semua masyarakat Sultra,” harap Won.

Reporter: Sahwan
Editor : Hendriansyah

Terkini