NEWS

Besok Kejurnas Grasstrack Dimulai 

1721
×

Besok Kejurnas Grasstrack Dimulai 

Sebarkan artikel ini
Sandi Pembalap Asal Jawa Timur saat latihan bersama di sirkuit Annur di Desa Lanipa Nipa Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara

KOLAKA UTARA – Kejuaraan nasional (kejurnas) Grasstrack untuk region lima Sulawesi putaran satu Sulawesi tenggara tahun 2022 akan dilaksanakan selama dua hari kedepan.

Muhammad Idrus selaku ketua panitia pelaksana kejuaraan nasional (kejurnas) Grasstrack Region – 5 Sulawesi putaran satu Sulawesi tenggara tahun 2022 saat di konfirmasi Jumat 25 Februari 2022 mengatakan persiapan untuk dilaksanakannya kejuaran tersebut semuanya sudah siap.

Baca Juga : Puspom TNI AD Resmi menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP2 Lidik)

Kesiapan tersebut seperti sirkuit (lintasan), Pedok,gate star,gate finish,panggung utama,tenda petugas dan Racing Commite IMI Sultra-Sulsel serta dewan juri PP IMI.

Kejuaraan nasional region – 5 Sulawesi akan berlangsung selama tiga hari,hanya untuk hari ini (Jumat) itu dilakukan latihan bersama dan besok Sabtu – Minggu akan di mulai dan akan dibuka secara resmi oleh pemda Kolaka Utara (rencananya wakil Bupati Kolaka Utara, Abbas).

Sementara itu, ketua ikatan motor Indonesia (IMI) Kolaka Utara, Fathullah Hasyim menuturkan bahwa kejuaraan nasional Grasstrack region – 5 Sulawesi putaran 1 Sulawesi tenggara tahun 2022 dilaksanakan di sirkuit Annur desa lanipa-nipa kecamatan katoi kabupaten Kolaka Utara (By Pas).

Baca Juga : Pemkot Kendari Hadirkan MPP Seminggu Penuh 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 200 pembalap dan sebanyak 14 kelas termasuk para pembalap lokal,yang akan melintasi sepanjang 1200 meter panjang lintasan dan terdapat 8 buah jempingan.

Diketahui untuk Sulawesi terdiri dari 4 seri dan ini merupakan seri pertama dari empat seri yang akan dilaksnakan di Sulawesi,dan kegiatan ini ada khusus untuk juara kelas open dengan memperebutkan satu unit motor.

Pantauan awak mediakendari.com di sirkuit Annur sejak pukul 15.30 para masyarakat sekitar sudah banyak untuk datang menonton walapun hari ini baru masuk sesi latihan bersama,dan terbuka untuk (gratis).

 

Penulis : Pendi

You cannot copy content of this page