NEWS

Bocah Lima Tahun di Muna Barat Tutup Usia Diduga Tersengat Listrik 

446
×

Bocah Lima Tahun di Muna Barat Tutup Usia Diduga Tersengat Listrik 

Sebarkan artikel ini
Jasad Korban Nafatul Rahman, di RSUD Muna Barat

MUNA BARAT – Salah satu warga Desa Bakeramba Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat (Mubar), Nafatul Rahman (5) ditemukan tergeletak di halaman rumahnya sekira pukul 17.30 Wita, Sabtu 07 April 2022.

Setelah diperiksa, bocah berusia lima tahun sudah tak bernyawa lagi. Ia tutup usia diduga tersengat listrik dari kabel PLN yang terlepas dari tiang listrik.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kusambi, AKP, La Gia. Kata La Gia, kronologi kejadian yang menimpah Nafatul Rahman tersebut yakni pada saat korban sedang mencari batu untuk digunakan dalam sebuah permainan tradisional.

Baca Juga : Masuk 50 Besar ADWI, Bupati Konawe Selatan Libatkan Seluruh OPD Kembangkan Wisata 

La Gia mengungkapkan pada saat korban tersebut menunju halaman rumahnya diarea pinggir jalan raya, terdapat kabel listrik yang menghalanginya. Korban mencoba memindahkan kabel tersebut menggunakan tangannya menyebabkan korban terseret listrik.

“Kabel yang terlepas itu kabel telanjang. Setelah tersengat listrik,korban mengalami kejang-kejang,” ungkap Kapolsek Kusambi, AKP La Gia dalam keterangannya Senin, 09 April 2022.

Warga yang ada di sekitarnya sigap menolong korban dengan melepaskan kabel listrik  dari tangan korban. Kemudian korban di larikan kerumah sakit RSUD Muna Barat untuk mendapatkan perawatan intensif, namun nyawanya tidak tertolong.

 

Reporter : wa Irna

You cannot copy content of this page