NEWS

Bokeo Fc Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Bumi Raya Cup I

923
×

Bokeo Fc Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Bumi Raya Cup I

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN,MEDIAKENDARI.COM – Football Club Besutan Olahraga KNPI Energy Of Harmony yang disingkat Bokeo Fc berhasil amankan tiga poin saat berhadapan PSP (Persatuan Sepak bola Papawu), dilaga perdana putaran Turnamen Sepak Bola Mini Desa Bumi Raya Cup I, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu 13 Agustus 2022.

Dari pantauan media ini, kick off babak pertama selama satu kali dua puluh lima menit laga itu, kedua tim saling jual serangan, peluang demi peluang mengancam kedua kiper kedua tim itu. Namun hingga wasit meniup pluit turun minum tak ada satupun gol diciptakan kedua tim itu.

Namun pada babak kedua, salah satu penghuni grup A ini. Akhirnya terpaksa takluk dihadapan Bokeo Fc usai dibobol oleh kapten Bokeo Fc Kaka El, melalui asis dari Iksan. Tak berselang lama Kaka El kembali menggadakan skor, lewat shotting dari luar kotak finalty dari asis Randi.

Baca Juga : Bupati Konawe Selatan Minta Jajarannya Bersinergi Tingkatkan PIS-PK 

Dimenit-menit akhir PSP akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan usai Kapten PSP Arman memanfat kemelut depan gawang hingga berbuah Gol. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bokoe Fc.

Terpisah, Manajer Bokoe Fc, Yusran Al Sandy mengaku cukup puas karena timnya dapat mengamankan tiga poin pada pertandinan perdana Bokeo Fc. Meski begitu, persiapan timnya belum begitu maksimal. Sebab, ada beberapa pemain yang tak sempat hadir pada laga ini karena berhalangan.

“Cukup memuaskan, walaupun laga hari ini belum begitu maksimal. Saya berharap kedepannya lebih siap lagi, energy dan semangat tim lebih solid lagi sehingga bisa bermain dengan baik,dan optimis mengamankan tiga poin di laga yang akan datang,” harap Yusran saat di konfirmasi melalui sambungn telpon.

Baca Juga : Dosen Hukum UHO : Pembusuran di Kendari Kejahatan Jalanan yang Tidak Ada Putusnya

Ketua DPD II KNPI Konsel ini juga mengucapkan selamat kepada Pemdes Bumi Raya yang telah menyelanggaran Turnamen Sepak Bola Mini antar Pemuda di kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat. Semoga kata dia, ajang ini bisa ajang silaturahmi antar pemuda, dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemdes Bumi Raya dan juga Panitia penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini,semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,” pintahnya.

Untuk diketahui, Turnamen Sepak Bola Mini Bumi Raya Cup I ini dibuka oleh Kades Bumi Raya N. Atminga didampingi Kades Mataiwoi Suparjo, Sekdes Andoolo Jamran dan tamu undangan. Turnamen ini di ikuti sebanyak 20 tim, dari kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat dan Perusahan yang berdomisili di dua kecamatan itu.

 

Penulis: Erlin.

You cannot copy content of this page