NEWS

Bupati Konawe Ingin Daerahnya Jadi Tiang Utama untuk Sultra

641
×

Bupati Konawe Ingin Daerahnya Jadi Tiang Utama untuk Sultra

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat upacara HUT Konawe Ke 62 tahun

KENDARI – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 62, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggasa (KSK) menyampaikan dengan tegas di 2022 ini akan menunjukan jati diri untuk membuktikan bahwa Konawe adalah tiang utama berdirinya Sulawesi Tenggara (Sultra).

Upacara tersebut berlangsung di kantor Bupati Kabupaten Konawe, Jalan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Rabu 02 Maret 2022.

Bupati Konawe, KSK mengatakan di HUT yang ke 62 itu akan menjadikan momen sebagai persatuan dalam membuktikan Kabupaten Konawe dapat lebih maju dan berkembang dengan semangat yang membara agar dapat memberi manfaat yang lebih kepada Sultra.

Baca Juga :Bupati Konawe Sambut Hangat Kebebasan Dua Orang Mantan Wali Kota Kendari  

“Kabupaten Konawe maju dan bersatu dengan semangat ini saya berharap kita semua senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kita. Kita perlu bersatu untuk memastikan Konawe bisa lebih maju dan berkembang,” ucap Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Kery menjelaskan untuk selama ini pihaknya telah meletakan fondasi yang kuat untuk mendorong kemandirian Konawe melalui sektor pertanian dari, tanaman pangan, peternakan dan perikanan.

Baca Juga : Ridwan Bae Ungkap Jalan Rusak di Muna akan Segera Diperbaiki 

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempu membawa daerah Konawe menuju level maju yang berdaya saing dengan bertumbuh pada sektor industri.

“Tantangan kita kedepan adalah meningkatkan pelayanan publik yang berorientasi pada digitalisasi dari berbagai aspek penyelenggara agar daerah Konawe tidak saja menjadi daerah yang maju tapi juga menjadi daerah yang moderen,” ujarnya.

KSk berharap diumurnya yang ke 62 itu kedepannya bisa semakin menumbuhkan peran strategis dalam menyongsong Konawe dan Sultra yang gemilang.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page