DaerahKONAWENEWS

Bupati Konawe Lantik Pejabat Administrator Lima Camat dan Tiga Lurah

358
×

Bupati Konawe Lantik Pejabat Administrator Lima Camat dan Tiga Lurah

Sebarkan artikel ini
DR. Ferdinan Sapan, SP.MM melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator Camat dan Lurah di pendopo sekretariat pemerintah daerah (Pemda) Konawe, Jumat 8 Mei 2020.

Reporter: Hasmar

UNAAHA – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris daerah (sekda) DR Ferdinan Sapan SP MM melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, Camat dan Lurah di pendopo sekretariat pemerintah daerah (Pemda) Konawe, Jumat 8 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdinan menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi dua ASN yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan penjabat struktural, lima camat dan tiga lurah.

Ia adalah Hasim Karim, SE yang sebelumnya menduduki posisi asisten III administrasi umum. Dia gantikan Ir. H. Muh. Iksan Saranani, M.Si. Sedangkan Mudiyanto, SE adalah asisten I pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, yang juga memasuki masa batas usia pensiun.

Sementara itu, jabatan yang ditinggalkan Iksan Saranani di duduki Agus Suyono, S.Pd, M.Pd sebagai Plt. Kadis Sosial, yang sebelumnya staf di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Penyerahan SK dua ASN yang masuk masa pensiun

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak yang telah menyumbangkan dedikasinya dan mengabdikan diri dalam lingkup pemerintahan kabupaten Konawe,” ujar Ferdinan sambil melirik kedua ASN itu.

Pelantikan lima camat

Ferdinan berharap kiranya pejabat yang dilantik agar memiliki integritas tinggi dalam mengemban amanah yang diberikan.

“Saya harap ini merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan karena ada kewenangan dan teman teman yang baru dilantik harus bisa dipisahkan antara kewenangan dan tugas,” jelas Ferdinan.

penjabat struktural, lima camat dan tiga lurah.

Selain memberikan Surat keputusan (SK) Pensiun, juga melantik penjabat struktural, lima camat dan tiga lurah.

Kelima camat tersebut di antaranya, Camat Lambuya, Camat Uepai, Camat Bondoala, Camat Unaaha, Camat Wonggeduku Barat, serta tiga lurah dan pejabat.

pelantikan penjabat struktural, lima camat dan tiga lurah.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Nomor : 153 tahun 2020 tentang pengangkatan pejabat administrator dan camat lingkup kabupaten Konawe.

You cannot copy content of this page