KONAWE SELATAN

Bupati Konsel Minta Masyarakatnya Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada 2020

978
×

Bupati Konsel Minta Masyarakatnya Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel Surunuddin Dangga ST.MM saat di wawancarai awak media.

Reporter : Erlin

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga mengimbau warganya untuk tetap menjaga kondusifitas daerah usai pesta demokrasi.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Konsel, baik yang telah mendukung saya maupun tidak untuk selalu menjaga kondusifitas daerah kita,” ucap Surunuddin Dangga saat ditemui MEDIAKENDARI.Com diruang kerjanya, Kamis 10 Desember 2020.

Sebagai calon bupati petahana yang memperoleh suara terbanyak versi hitung cepat, Surunuddin mengucapkan terima kasih kepada sejumlah partai pengusung dan pendukungnya. Terkhusus kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk kembali memimpin Konsel di periode keduanya .

“Saya harap kepada tim Suara (jargon pencalonannya) untuk tidak terlalu euforia. Tetap tenang sampai tiba saatnya penetapan perolehan suara oleh KPU setempat,” pintanya.

Calon bupati nomor urut 2 dengan tagline SUARA ini juga menyampaikan terima kasih kepada kedua pasangan calon (paslon) lain yang telah tampil menjadi kompetitornya.

Surunuddin mengingatkan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Konsel agar kembali fokus menjalankan tugasnya.

“Kalau kemarin beda pilihan, namun hari ini saya tekankan kepada ASN untuk kembali bersatu dan fokus bekerja dan mendukung pemerintah dalam melanjutkan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page