HEADLINE NEWSKONAWE UTARANEWSSULTRA

Bupati Konut Berikan Santunan Bagi Lansia di Desa Laramo

787
×

Bupati Konut Berikan Santunan Bagi Lansia di Desa Laramo

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin saat mengunjungi Nyonya Dia, lansia dari Desa Laramo Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara yang sudah se tahun terbaring sakit, Jumat (29/3/2019). (Foto : Humas Pemkab Konut).

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Sebagai seorang pemimpin, sikap Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin yang tidak berhenti memberikan support kepada warganya, patut diacungi jempol dan dicontoh.

Sikap ini salah satunya ditunjukan saat dirinya menghadiri acara Jumat Berkah di Desa Pasir Putih Kecamatan Lembo, Jumat (29/3/2019) pagi. Bersamaan acara itu, Ruksamin menyisihkan waktu menemui seorang lansia di Desa Laramo yang sedang terbaring sakit.

Bupati Ruksamin melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Pemkab Konut LM Amanuddin mengatakan, Bupati Ruksamin mengunjungi nyonya Dia yang sedang terbaring sakit selama se tahun ini.

“Pak Bupati mengunjungi warga yang sudah se tahun sakit dirumahnya dengan memberikan santunan berupa sejumlah uang,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (29/3/2019) siang.

Mantan Kepala ULP Konut ini menjelaskan, pada kesempatan itu pula Kepala Puskesmas (Kapus) Lembo diperintahkan untuk memastikan jika nyonya Dia telah mengantongi kartu BPJS. Selain itu, Mantan Ketua DPRD Konut itu juga mendoakan kesembuhan buat warganya.

Baca Juga :

“Beliau perintahkan Kapus Lembo untuk mendampingi nyonya Dia sampai ke Rumah Sakit Bahteramas berobat,” katanya.

Sebelumnya, pada Kamis malam (28/3/2019) Bupati Ruksamin bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turun di Desa Poni-Poniki Kecamatan Motui melihat secara langsung kondisi pasutri lansia yang sempat viral beberapa hari terakhir ini dan memberikan santunan. (A)

You cannot copy content of this page