NEWS

Bupati Surunuddin Ingatkan ASN untuk Tetap Profesional

1749
×

Bupati Surunuddin Ingatkan ASN untuk Tetap Profesional

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST. MM

KONAWE SELATAN,MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga, ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga profesionalitas, dengan tidak berpolitik selama masih menjadi bagian dari birokrasi.

“ASN harus bekerja melayani masyarakat secara profesional tanpa ada embel-embel kepentingan tertentu,” tegas Surunuddin saat ditemui Jumat (9/9/2022).

Bupati dua periode ini mengungkapkan, memiliki hak politik, tapi tidak boleh terjun ke dunia politik. Kalau mau berpolitik silakan mengundurkan diri. Bekerjalah sesuai dengan aturan. Fokus pada amanah yang diberikan.

Baca Juga : Polsek Mastim Polres Baubau Bagikan Bansos Sembako

“ASN harus mengikuti aturan yang ada, tak boleh ikut ikutan kelompok kelompok politik. Jika tak ikut aturan, siap kena sanksi. Bahkan pemecatan, untuk PNS kita teruskan ke BKN kalau PPPK langsung Bupati ambil sikap,” katanya.

Menurut Surunuddin, ASN harus bekerja secara profesional demi melayani seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang. Untuk menjadi daerah yang maju, lanjutnya, dibutuhkan ASN yang profesional dalam menjalankan tugas. ASN, katanya, harus menjaga integritas dan loyalitas.

“Harus dipahami, menjalankan pemerintahan berarti siap jadi pelayan masyarakat. Fokus bekerja secara profesional demi mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat,” pungkasnya.

Penulis: Erlin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page