oleh

Polsek Mastim Polres Baubau Bagikan Bansos Sembako

-NEWS-127 dibaca

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Polsek Mawasangka Timur (Mastim) Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan bantuan sosial (Bansos) sembako di tiga desa yakni Desa Inulu, Desa Lasori dan Desa Batubanawa Kabupaten Buton Tengah, Jum’at 09 September 2022.

Kapolsek Mastim, Iptu Masrifin mengatakan, bansos sembako yang dibagikan merupakan bhakti sosial ke masyarakat, yang dilakukan pihaknya pasca pemerintah melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga : Ketua BAI Pusat Harap Panahan di Sultra Dapat Dukungan Semua Pihak

“Bahan pokok dibagikan berisikan paket beras, minyak goreng dan indomie, yang dibagikan kepada masyarakat desa berjumlah sebanyak 20 paket, dan dibagikan kepada warga disabilitas dan ke rumah – rumah warga yang kurang mampu,” ungkap Iptu Masrifin.

Iptu Masrifin mengaku, kegiatan bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian, Polsek Mastim dengan masyarakat desa yang terdampak dengan kenaikan harga BBM. Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kecamatan Mastim,” harapnya.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari