NEWS

Ketua BAI Pusat Harap Panahan di Sultra Dapat Dukungan Semua Pihak

1703
×

Ketua BAI Pusat Harap Panahan di Sultra Dapat Dukungan Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Ketua BAI Pusat. Agus Joko Pramono bersama Ketua Permani Sultra, Sarjono. (Foto : Rahmat R)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua Bepeka Archery Indonesia (BAI) Pusat  Dr. Agus Joko Pramono, berharap cabang olahraga Panahan ini mendapatkan dukungan dari samua pihak.

Kata dia, Panahan di Sultra harus banyak yang terlibat dan komitmen, sehingga ada kesempatan untuk berprestasi di level nasional sangat besar.

Baca Juga : Cabor Panahan pada Porprov Sultra XIV di Baubau Akan Memperebutkan 60 Medali

“Kita mulai bibit level daerah di bawah ke level pusat, yang terpenting banyak event dalam cabor ini. Karena Panaham ini butuh konsistensi, jadi yang dinamakan konsistensi ini harus banyak aktivisnya,” katanya di Kendari, Jum’at (09/09/22).

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI mengatakan, yang tidak kalah penting adalah meningkatkan modal prestasi.

“Harus banyak banyak yang mendukung, kita punya sejarah panjang prestasi pada Panahan ini baik nasional maupun internasional,” jelasnya.

Baca Juga : Kades Laworo dan Lakabamba Angkat Bicara Soal Ganti Rugi Lahan, Pertanyakan Status Lahan Dalam UU DOB Pemekaran Mubar

Agus menyebut, Panahan masuk 12 cabor prioritas nasional. Ia menilai, khusus di Sultra pemerintah provinsi, kabupaten dan kota harus ikut terlibat dalam banyak hal pada cabor tersebut.

“Karena cabor ini bermula dari kemauan individu, sehingga ini memang harus ada perhatian khusus. Banyak mengkoordinasikan event karena kalau personal ini amat terbatas. Memang butuh banyak sentuhan sehingga bisa berkembang dengan baik,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page