oleh

Buruan, Hingga 31 Oktober, Tambah Daya di PLN Kendari Dapat Diskon 50 %

-EKONOMI & BISNIS-328 dibaca

Reporter : M Ardiansyah R

Editor : Wiwid

KENDARI – PLN Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan diskon hingga 50 % persen bagi pelanggan yang akan menambah daya.

Diskon itu adalah rangkaian dari program Gebyar Kemerdekaan yang di launching sejak 16 Agustus dan akan berakhir pada 31 Oktober 2019 mendatang.

Manager Bidang Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, PLN Kendari, Muhammad Asmad Ranreng menjelaskan, untuk mekanisme penambahan daya palanggan bisa menghubungi Call Center PLN di nomor 123, PLN Mobile, Website PLN, dan bisa juga langsung mendatangi Kantor PLN terdekat.

Baca Juga:

“Tambah daya dapat diskon 50 persen untuk semua golongan, mulai dari rumah tangga, bisnis, industri, pemerintah, kantor  sekolah, dan itu langsung diproses secepatnya,” jelasnya, Kamis, (19/9/2019).

Tidak hanya itu, Asmad menambahkan, dengan adanya program diskon 50%, tidak ada lagi masyarakat yang menambah daya secara ilegal.

“Banyak pelangan yang masih menambah daya secara ilegal, mau legal, silahkan daftar ke PLN dengan pintu yang kami sudah siapkan,” pungkasnya. (B)