oleh

Cikar FC Sultra Pimpin Klasemen Group D LFN 2018

KENDARI – Tim Futsal Cikar FC Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih hasil positif di laga keempatnya pada gorup D babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018, setelah berhasil mengalahkan Tim pemuncak klasemen dari Papua Barat dengan skor tipis 4-3. Kemenangan ini sekaligus mengokohkan Tim Cikar FC di puncak klasemen dengan torehan 9 poin dari empat laga dan berhasil melangkahi pesaing terdekatnya dengan unggul selisih gol.

Untuk posisi kedua diduduki Tim Pengairan FC Kalimantam Timur (Kaltim) dengan koleksi 9 poin, untuk Putra Senja Kaimana Papua Barat yang sebelumnya menduduki peringkat pertama merosot di peringkat 3 usai menelan kekalahan dari tuan rumah Sultra. Posisi keempat diduduki oleh Palu dengan Poin 6 poin. Posisi kelima ditempati oleh Air One Sulawesi Utara (Sulut) dengan koleksi 3 poin. Sementara Tim AIM MItra Sejahtera Sulawesi Barat (Sulbar) berada di posisi buncit tanpa sekali kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang akan berlangsung pada Sabtu (27/10/2018) di Tawang Alun, ketiga tim yang sama-sama mengoleksi 9 poin sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar pada November mendatang. Hasil pertandinga hari ini akan menjadi kunci bagi Cikar FC, Pengairan FC serta Putra Senja Kaimana FC. Tiga tim ini akan berjuang hidup mati demi memperebutkan dua tiket lolos ke babak 8 besar LFN u-23 2018.(b)

Reporter : Rahmat R.


Terkini