oleh

Puluhan Mahasiswa Politeknik Ujung Pandang di Bombana Diwisuda

BOMBANA – Sebanyak 67 Mahasiswa Politeknik Ujung Pandang program studi di luar domisili (PDD) persiapan akademi komunitas Negeri Bombana, resmi menyandang gelar Diploma II. Keberhasilan menyandang gelar akademik tersebut ditandai dengan pelaksanaan prosesi Wisuda, di gedung aula Bupati Bombana, Sabtu (27/10/2018).

Pelaksanaan Wisuda dipimpinan oleh pembantu rektor I Politeknik Ujung pandang,Ibrahim Abduh, yang turut dihadiri asisten III Sekreriat daerah (Setda) Bombana,Engki,SE,M.Si.

Ketua panitia wisuda, Herman Tajuddin mengungkapkan, jumlah Mahasiswa yang wisuda berjumlah 67 orang dari berapa jurusan, diantaranya 31 wisudawan dari Jurusan Teknik Kimia industri, 6 dari jurusan Teknik Otomotif dan 30 orang dari jurusan Akuntansi.

“Untuk wisudawan dengan Lulusan terbaik diraih Muh.Ikhsan Maulan dari program studi teknik kimia industri, Syarif Ahmad dari program studi Teknik Otomotif dan Kasma Indah Sari program studi Akuntansi,” paparnya.

Herman menambahkan, keberhasilan menamatkan studi di Perguruan Tinggi, menandakan keberhasilan melalui satu tahapan kehidupan. Selanjutnya sebagai seorang Diploma II, kontribusi keilmuannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, keluarga serta bangsa dan negara melalui pengabdian dan penerapan ilmu pengetahuan.

“Pencapaian membanggakan mahasiswa menandakan bahwa, pembinaan yang dilakukan Politeknik Ujung Pandang program studi di luar domisili (PDD) persiapan akademi komunitas Negeri Bombana kepada mahasiswa berjalan baik. Dan kedepannya keberhasilan mahasiswa dalam bidang akademik dapat lebih kita genjot, sebagai upaya menghasilkan SDM yang berkualitas. Dan kita juga berharap agar para wisudawan ini dapat memanfaatkan ilmunya untuk kepentingan masyarakat, agama, dan bangsa,” tutupnya.(b)

Reporter: Cikal


Terkini