oleh

Club UHO FC Juarai Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III 2019

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI- Club Universitas Halu Oleo (UHO) FC menjuarai Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III 2019 setelah menumbangkan lawannya di final dengan skor 2-1 yang di gelar lapangan Benu-Benua Kendari, Minggu sore (28/4/2019)
.

Rektor UHO Prof. Dr. Muh. Zamrun Firihu, mengatakan, tim sepak bola UHO mendapatkan juara satu tak terlepas dari latihan selama ini.

“Kita selalu mengadakan pembinaan di kampus. Alhamdulillah hari ini bisa mendapatkan juara di Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III, itu semua sesuai dengan yang kita ingatkan,” ucap Zamrun saat ditemui usai penyerahan hadiah.

Kata Zamrum, tiap ada tournament tim sepak bola UHO akan selalu ikut. karena setiap tahunnya pihaknya selalu melakukan pembinaan pada umur 20 dan dibawahnya.

“Insya Allah mudah-mudahan tiap tahun kami dapat berkontribusi terhadap perkembangan sepak bola di Sultra,” ujarnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra Lukman Abunawas, mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya tournament sepak bola Danlanud Cup III dengan sukses.

“Itu semua karena panitianya betul-betul berperan serta maupun sponsor sehingga kegiatan hari ini bisa terjalan dengan lancar.

Tidak kalah pentingnya suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari Danlanud sebagai penanggungjawab betul-betul mampu mengatur semua ini agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Di tempat yang sama Danlanud Haluoleo (HLO) Kendari Kolonel Pnb Nana Resmana mengucapkan syukur karena telah menyelesaikan Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III dengan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi dari seluruh pihak, pejabat daerah Gubernur Sultra, ketua DPRD Sultra, Forkopimda, sponsor serta masyarakat yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia berharap agar tournament sepak bola di Sultra dapat terus digelar untuk menyeleksi pemain-pemain bola Sultra guna berlaga di pentas nasional.

“Harapan kami kedepannya dengan telah terselenggaranya kegiatan Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III. Kita sudah mempunyai calon-calon pemain bola yang nantinya akan mewakili Sultra kepadanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui Tournament Sepak Bola Danlanud Cup III 2019 dimulai sejak 13 April dan berakhir 28 April 2019 yang digelar di tiga lapangan sepak bola berbeda yakni Lapangan Dirgantara Lanud Haluoleo, Lapangan Polda Sultra dan Finalnya di Lapangan Benu-Benua Kendari. (B)

Terkini