Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Kunker ke Bombana, Kajati Sultra Harapkan Sinegritas dengan Pemda

Iklan Nirna

BOMBANA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Mudim Aristo, menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silatuhrami di Kabupaten Bombana, Rabu (7/11/2018). Kedatangan Kajati dan rombongan disambut meriah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, yang diiringi dengan tarian Momani khas Bombana dan pemasangan kalung bunga.

Dalam sambutannya, Bupati Bombana, H.Tafdil menyampaikan rasa senang dan bahagianya dengan kedatangan Kajati di Bombana, karena bisa berkesempatan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Bombana. “Semoga kegiatan ini menambah sinergitas dalam membangun Bombana,” terangnya.

Bupati juga berharap, agar Kejaksaan selalu memberikan dukungan baik berupa masukan, pengarahan dan pendampingan, serta saling bekerja sama untuk mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Bombana.

Apps Mediakendari

Sementara itu, Kajati Sultra Mudim Aristo, menyampaikan Kejaksaan adalah salah satu lembaga hukum yang dituntut agar berperan aktif dalam menegakkan supremasi hukum, perlindungan hukum, kepastian hukum, penegakan hukum, serta pemberantasan korupsi dan nepotisme.

Untuk itu, ditambahkannya, Kejaksaan dan Pemerintah Daerah harus saling bersinergi dan saling berkoordinasi serta berkonsultasi bersama untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan juga menghindari adanya masalah hukum.

“Untuk memajukan suatu daerah, Kejaksaan juga harus mampu terlibat aktif sepenuhnya dalam pembangunan di daerah termasuk Bombana,”tutupnya.(b)

Reporter: Cikal


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!