NEWS

Daftar Wisudawan Terbaik UHO Gelombang Pertama Periode Januari-April 2023

1118
×

Daftar Wisudawan Terbaik UHO Gelombang Pertama Periode Januari-April 2023

Sebarkan artikel ini
Suasana saat prosesi wisuda gelombang pertama periode Januari-April 2023

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Wisuda gelombang pertama periode Januari-April 2023 telah digelar di Gedung Auditorium Universitas Halu Oleo (UHO) pada Rabu, 3 Mei 2023. Di kesempatan ini Rektor UHO mengukuhkan sebanyak 1.294 mahasiswa yang terbesar dari 7 fakultas dan program Pascasarjana.

Dari ribuan mahasiswa tersebut terdapat 22 nama yang menjadi lulusan terbaik untuk di gelombang pertama ini.

Adapun lulusan terbaik fakultas/program yaitu:

1. Halifatullah, dengan nilai IPK 4,0 dan lama studi 2 tahun 8 bulan, pada Program Doktor Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana.

2. Milwan, dengan nilai IPK 4,0 dan lama studi 7 tahun 0 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Pendidikan, Program Pascasarjana.

3. Hj. Saira, dengan nilai IPK 3,90 dan lama studi 6 tahun 8 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Publik, Program Pascasarjana.

4. Enny Wati, dengan nilai IPK 3,90 dan lama studi 6 tahun 6 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana.

Baca Juga : Okupansi Hotel di Sultra Turun 1,17 Poin, Tamu Domestik Masih Mendominasi

5. Indri Hapsari, dengan nilai IPK 3,85 dan lama studi 5 tahun 6 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajamen Pemasaran, Program Pascasarjana.

6. Melisca Yuswanty, dengan nilai IPK 3,90 dan lama studi 5 tahun 6 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana.

7. M. Ridwan Badallah, dengan nilai IPK 3,95 dan lama studi 5 tahun 8 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajamen Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana.

8. Muhamad Arsyil, dengan nilai IPK 3,96 dan lama studi 5 tahun 6 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Pendidikan, Program Pascasarjana.

9. La Ajima dengan nilai IPK 3,83 dengan lama studi 4 tahun 8 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Publik, Program Pascasarjana.

10. Samsul Bahari, dengan nilai IPK 3,89 dengan lama studi 3 tahun 6 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Keuangan, Program Pascasarjana.

11. Titi Fatmawati, dengan nilai IPK 3,84 dengan lama studi 2 tahun 7 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Pendidikan, Program Pascasarjana.

12. Amirullah, dengan nilai IPK 3,84 dengan lama studi 2 tahun 3 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajemen Administrasi Publik, Program Pascasarjana.

Baca Juga : Ribuan Mahasiswa UHO Ikuti Wisuda Gelombang Pertama Periode Januari-April 2023

13. Imryanti, dengan nilai IPK 3,87 dan lama studi 1 tahun 8 bulan, Program Studi S2 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Program Pascasarjana.

14. Nur Rahma, dengan nilai IPK 3,87 dan lama studi 3 tahun 8 bulan, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

15. Elfiana Seti, dengan nilai IPK 3,88 dengan lama studi 3 tahun 6 bulan, Program Studi Proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian.

16. Aysyah Faradilah Omba, dengan nilai IPK 3,79 dengan lama studi 3 tahun 3 bulan, Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum.

17. Sitti Najar, dengan nilai IPK 3,69 dengan lama studi 3 tahun 8 bulan, Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

18. Restuaji Bagas Khairul Umam, dengan nilai IPK 3,88 dan lama studi 1 tahun 10 bulan, dari Program Studi Profesi Dokter, Fakultas Kedokteran.

19. Wa Ode Nur Dian Al Janna, dengan nilai IPK 3,39 dan lama studi 3 tahun 6 bulan, dari Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran.

20. Andi Satna Sari, dengan nilai IPK 3,77 dan lama studi 3 tahun 8 bulan, dari Program Studi Produksi Ternak, Fakultas Peternakan.

21. Ria Askara Suharman, dengan nilai IPK 3,95 dan lama studi 1 tahun 10 bulan, dari Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker, Fakultas Farmasi.

Baca Juga : Penumpang Kapal Laut dan Pesawat di Sultra Naik Pada Maret 2023

22. Rizkita Nur Ainun, dengan nilai IPK 3,57 dan lama studi 3 tahun 6 bulan, dari Program Studi Farmasi, Fakultas Farmasi.

Wisuda kali ini yang mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik tingkat universitas adalah Elfiana Seti. Dirinya meraih nilai IPK 3,88 dengan lama studi 3 tahun 6 bulan, dari Program Studi Proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian.

Saat ditemui Elfiana mengungkapkan rasa syukur juga bangga, sebab dirinya tidak pernah menyangka bisa terpilih sebagai wisudawan terbaik untuk tahun ini.

“Alhamdulillah senang, selain itu tidak dijabarkan dengan kata-kata untuk kebahagiaannya, selain itu saya juga tidak menduga bahwa saya akan menjadi wisudawan terbaik untuk gelombang pertama wisuda hari ini,” katanya.

Elfiana mengungkapkan bahwa prestasi yang didapatnya hari ini merupakan hasil dari ketekunan dalam belajar selama di perkuliahan serta selalu mengerjakan apa yang menjadi perintah dosen dalam hal akademik.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page