oleh

Daihatsu All New Terios Resmi Mengaspal di Kota Kendari

KENDARI – Kini Daihatsu menghadirkan All New Terios sebagai generasi kedua mobil SUV ini. Siap diluncurkan keseluruh wilayah Indonesia termasuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dengan penampilannya yang seluruhnya berubah, baik itu bagian interior ataupun eksterior, sehingga menghasilkan mobil SUV yang lebih modern dan mewah.

Kepala Cabang PT Makasar Raya Motor (MRM) Kendari, Harmin mengatakan, All New Terios hari ini juga telah resmi mengaspal di kota Kendari untuk memuaskan para pecinta Daihatsu.

Adapun keunggulan dari Daihatsu All New Terios, katanya, pertama penampilan yang betul-betul baru dibandingkan dengan yang lama. Daihatsu All New Terios baru ini menyertakan fitur baru dengan teknologi mumpuni, siap memanjakan pengemudi mobil petualang ini.

“Perubahan yang sangat besar dibanding dengan terios sebelumnya, diantaranya bodinya yang aerodinamis, tak ada lagi ban serep dibelakang, dan dimotori dengan mesin terbaru yaitu 1500cc yang semakin irit namun tetap memiliki performa yang optimal,” urai Harmin di Ruang Kerjanya, Kamis (4/1).

Selain itu, lanjutnya, All New Terios menyediakan enam varian warna yang menarik yakni merah, silver, abu-abu, coklat, hitam dan warna putih. Juga enam tipe dengan kisaran harga kurang lebih naik yakni Rp 10 juta dari Terios lama.

“Dibanding kompetitor, ketinggian mobil dari dasar tanah setinggi 220, ini paling tinggi dibanding kompetitor, kemudian semua lampu jenis LED, AC dengan tombol sentuh bukan diputar kayak kompor gas, juga ada start/stop button, jadi ngidupin gak pakai kunci, dan yang paling penting ada around view monitor yang bisa melihat situasi sekeliling mobil, dan saya pastikan teknologi ini hanya ada di All New Terios,” paparnya.

Ia menuturkan, jika ditikungan setengah lingkaran, Terios baru ini masih dapat memacu dengan kecepatan 120 kilometer perjam, itu berkat teknologi Vehicle Stability Control (VSC), yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan secara otomatis.

“Bagi konsumen yang ingin inden segera kunjungi pusat perbelanjaan Indogrosir Andounohu, karena disitu sedang dilangsungkan pameran Daihatsu All New Terios. Minimal Rp 2,5 juta untuk mendapatkan nomor urut inden, dan berlaku kredit dan tunai,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini