NEWS

Dealer Truck FAW Kendari Tawarkan Empat Jenis Mobil Truck

1000
×

Dealer Truck FAW Kendari Tawarkan Empat Jenis Mobil Truck

Sebarkan artikel ini
Dealer FAW Kendari

KENDARI – Bagi pengusaha tambang di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengalami kendala saat produksi karena minimnya suatu armada atau mobil truck pengangkut ore nikel. Kini tak perlu khawatir, karena PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang telah membuka Dealer Truck di Kota Kendari yakni Dealer First Automobile Work (FAW) dan Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG).

“Jadi dealer truck FAW hanya menawarkan empat jenis truck yaitu truck traktor head, truck mixer, dump truck, dan truck cargo. Tapi kalau XCMG hanya dump truck 10 roda,” ungkap Marketing PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang, Yuli kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM.

Dikatakannya, ada beberapa unit mobil keluaran dari dealer FAW yang sudah digunakan untuk membantu proses produksi di perusahan tambang di Sultra, salah satunya di Morosi Kabupaten Konawe.

Baca Juga : POBSI Bakal Gelar Turnamen Billiar, Salahuddin: Total Hadiah Rp 40 Juta

“Adapun harganya berbagai macam tergantung dari tipenya, kalau misalnya tipe FAW FD 280 DT sekitar Rp 1,050 miliar, FD 340 DT sekitar Rp 1,3 miliar, dan FD 380 DT sekitar Rp 1,5 miliar,” tuturnya.

PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang ini sudah bekerja sama dengan perusahan leasing atau pembiayaan seperti BFI, Batavia, MPM dan masih banyak lainnya.

Jika anda berminat langsung saja datang ke dealernya di Jalan Edi Sabara, By Pass Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page