HEADLINE NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Deklarasi Pasangan Cakada Konawe HADIR akan Menyerupai Pesta Rakyat, Puluhan Door Prize akan Bertaburan

3689
×

Deklarasi Pasangan Cakada Konawe HADIR akan Menyerupai Pesta Rakyat, Puluhan Door Prize akan Bertaburan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com -Tim Pemenangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR) menggelar rapat rersiapan dalam rangka Deklarasi Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029, DR. H. Harmin Ramba, SE, MM dan Dessy Indah Rachmat dengan Akronim HADIR untuk Konawe Maju, yang akan dilaksanakan pada Rabu (21/8/2024) sekira pukul 16:30 Wita.

Dalam rapat persiapan dihadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil, Hamrin dan Dessy serta ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Jajaran Pengurus Gerindra dan Tim Pemenangan lainnya, pada Minggu Sore (11/8/2024).

Uniknya, saat Delarasi Pasangn HADIR nantinya itu Rasa atau meyeruoai Pesta Rakyat.

Tak hanya itu, juga akan dibanjir berbagai hadiah Door Prize. Door Prize tersebut seperti menyedikan 2 paket Umrah, 2 unit Motor Matic, 2 Unit Motor Listrik, 5 unit Hand Phone Android, 10 unit TV LCD, 10 unit Pepeda Gunung dan 10 unit Kipas Angin.

Bertabur hadiahnya Door Prize tersebut. Itu untuk masyarakat Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara yang menghadiri Deklarasi tersebut.

Tak hanya itu saja yang disediakan panitia HADIR, akan tetapi panitia juga menyedian makan dan minum kepada seluruh tamu Deklarasi.

Rapat tersebut dihadiri pasangan HADIR dan seluruh Tim pemenangan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat membuka rapat tersebut mengatakan tujuan deklarasi yang akan dikemas dengan rasa atau bentuk pesta rakyat. Hal itu guna memperkenalkan pasangan HADIR sebagai pemimpin Ideal di Kabupaten Konawe.

Dimana diacara tersebut masyarakat akan dihibur dengan Artis Ibukota dan Puluhan Hadiah hiburan lainnya. Termasuk salah satunya Paket Umroh.

“Nanti pada saat deklarasi itua akan ada artis yang mnghibur masyarakat Konawe, makanya itu deklarasi rasa Pesta Rakyat. Juga nanti akan bertabur hadiah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi HADIR, Benny Setiady Burhan dalam rapat perisapan menjelaskan dalam Deklarasi dan Pesta Rakyat diprediksi akan dihadiri 10.000 orang. Dan Panitia akan menyiapkan makanan dan minum kepada seluruh tamu Deklarasi.

“Karena tamunya 10.000 orang makan kami akan persiapkan 20.000 paket makanan dan minum,” katanya.

Benny juga menyampaikan dalam deklarasi pasangan HADIR, selain juga akan ada penampilan Band Lokal, juga ada pempilan Band Nasional yaitu Armada Band dan Penyanyi Dangdut Nella Kharisma,” paparnya.

Benny merinci perisapan dan potensi orang yang akan menghadiri kisaran 10.000 orang. Sememtara makan makan yang akan dipersiapkan yakni 20.000 paket makanan dan minum.yang disipkan oleh UMKM lokal konawe,” katanya.

Benny juga menyebutkan, hadiah-hadiah yang akan dipersiapkan untuk masyarakat yaitu Paket Umroh sebanyak Dua Orang, Motor Metik Dua Unit, Motor Listrik Dua Unit, Lima HP Android, 10 Unit TV LCD, 10 Unit Sepeda, dan 10 Kipas Angin.

Door Prize tersebut panitia akan disediakan kupon dan diundi dimalam Deklarasi.

“Kemudian pengambilan kupon tersebut, masyarakat konawe akan mengambilnya di Koordinator HADIR yang ada di kecamatan-kecamatan. Sementara untuk makan minum masyarakat yang menghadiri deklarasi akan menambil di tenda tenda sarnavil UMKM yang telah disediakan oleh panitia Paslon HADIR,” paparnya. (Red)

You cannot copy content of this page