NEWS

Directur Executive Kadin Sultra : Kadin Bersinar Bersama Anton Timbang

618
×

Directur Executive Kadin Sultra : Kadin Bersinar Bersama Anton Timbang

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Directur Executive Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Budi Amin mengatakan, bahwa lembaga Kadin Sultra kembali bersinar saat lembaga itu dipimpin oleh Anton Timbang.

“Kadin Sultra bersinar di masa kepemimpinan Anton Timbang, kenapa ? karena Anton Timbang bersama pengurusnya membuat kegiatan spektakuler, yang belum pernah terjadi selama berdirinya Kadin Sultra,” ucap Budi saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV, Senin (26/9/2022).

Lanjut, kata dia, bahwa kegiatan nasional yang selalu diselenggarakan di dua wilayah yaitu pulau Jawa dan Bali. Namun kali ini musyawarah nasional (Munas) di laksanakan di Kota Kendari.

Baca Juga : Meningkatkan Pelayanan Jadi Hal Utama Pertamina Atasi Antrian Panjang di SPBU Kota Kendari

“Munas ke VIII yang dilaksanakan di Kota Kendari itu berkat buah dari Anton Timbang, bersama Gubernur Sultra. Hal ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri untuk Kadin Sultra,” tuturnya.

Ia juga merasa bangga, ketika Kadin Sultra dipimpin oleh seorang Ketua Umum yang memiliki talenta yang luar biasa, dan mampu membuka jaringan-jaringan untuk memperkenalkan potensi-potensi yang ada di Sultra.

“Alhamdulillah Munas yang digelar di Kota Kendari berjalan aman, tertib, sukses, dan sesuai protokol kesehatan,” pangkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page