NEWS

Disperindag Sultra Jamin Kebutuhan Bahan Pokok Aman Jelang Ramadan

395
×

Disperindag Sultra Jamin Kebutuhan Bahan Pokok Aman Jelang Ramadan

Sebarkan artikel ini
Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sultra, LM Muh Fitrah Arsyad.

KENDARI – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan upaya-upaya untuk menjamin ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang bulan Ramadan 2022 tetap aman.

Salah satu upaya yang dilakukannya, Disperindag Sultra membuka pasar murah di Halaman Kantor Disperindag Sultra selama empat hari mulai tanggal 25 hingga 29 Maret 2022.

Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sultra, LM Muh Fitrah Arsyad mengatakan pihak pemerintah melalui Disperindag Sultra membuka pasar murah setiap tahun saat menjelang bulan Ramadan, supaya penyediaan bahan pokok tetap aman.

Baca Juga : SDA di Sultra Melimpah, Ketum RGPI : Putra-putri Daerah Harus Berperan 

“Kami buka setiap tahunnya itu dua kali yaitu saat memasuki bulan ramadan dan idul Fitri, kami gelar pasar murah selama empat hari, kalau hari Minggu kita free,” ungkap Arsyad kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM, Jumat 25 Maret 2022 saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia juga mengatakan, pasar murah ini menawarkan berbagai bahan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, sirup, susu, telur, dan lain sebagainya.

“Kami terus upayakan minyak goreng di pasar murah ada setiap hari, karena kita juga sudah bekerja sama dengan distributor seperti PT Wings dan Raja Wali,” ucapnya.

Arsyad berharap dengan pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang Ramadan.

“Semoga masyarakat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” tutupnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page