oleh

Ditikam Warga, Suami Plh Kades Banggai Luka di Bagian Leher

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Kang Upi

MUNA – Seorang warga Desa Banggai Kecamatan Duruka Kabupaten Muna berinisal CH, melakukan aksi penikaman terhadap Kusmin yang tidak lain adalah suami Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa Banggai, Rusdia SP, Minggu (27/1/2019).

Penikaman ini berawal dari cekcok keduanya sehari sebelumnya, Sabtu (26/1/2019), saat korban yang juga kontraktor pembangunan jalan di Desa Banggai tengah mengawasi proyeknya tersebut.

Saat itu, pelaku meminta pengangkutan tanah sebanyak satu ret kepada korban untuk menimbun pondasi rumahnya, namun korban menolak. Diduga hal itu membuat pelaku tersinggung.

Kemudian keesokan harinya, (Minggu-red) pelaku menungg korban. Dan saat keduanya bertemu, pelaku langsung melayangkan senjata tajamnya ke arah korban.

Dalam peristiwa ini, korban mengalami luka di bagian leher. dan pelaku langsung melarikan diri setelah melancarkan aksinya tersebut.

Dikonfirmasi atas hal ini, Kepala BPD La Ode Upa, menjelaskan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristwa itu terjadi saat proyek penimbunan jalan desa tengah berlangsung.

“Saaat penimbunan Jalan Desa di Hari Sabtu, CH meminta timbunan satu ret untuk menimbun pondasi rumahnya. tapi korban marah. Lalu keesokan harinya pelaku menikam leher korban sehingga luka,” tuturnya via seluler, Senin (28/1/2019).

Untuk peristiwa ini, Korban melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Katobu. Pelaku saat ini dalam pencarian polisi. (B)

Terkini